Tanya Jawab Tentang Air Milagros

milagros1T: Halo dg Milagros, selamat pagi mau tanya nich mas, kenapa yahh milagros harganya mahal banget yah, 350 rb per dus .

J: Selamat pagi Bu… Iya Benar bu milagros memang mahal, kalo yang bilang lagi sehat atau sakit ringan, seperti flu batuk pilek trus beli obat warung. Tapi kalo bagi orang yang harus pasang ring jantung, hrs operasi usus buntu, harus cuci darah, harus kemo,dll. Pasti mereka bilang milagros murah deh utk ikhtiar. Dah murah, khasiatnya dahsyat, no ribet, tinggal glekk…DOA n tunggu sembuh.

T:Ya betul juga sich Mas…tapi ada jaminan ngga sih, kalo dah sembuh ngga kambuh lagi sakitnya?

J:  …Bu, Kalo dah minum obat
kimia mahal, trus sembuh, Ada jaminan ngga, bakalan tidak kambuh sakit kita?

T: Ngga juga sih…mmm…gmn yah?

J: Ya sama, realistis aja bu, yang sehat aja bisa sakit, apalagi yang pernah sakit, pasti kemungkinan bs kambuh lagi. Apalagi stlh smbuh, ngga bisa jaga makanan, life style ngga bagus, tidur kurang, ngga pernah olah raga, ngerokok terus, dll, yaaaah gitu deh. Kecuali kalau stlh sembuh mau rutin minum milagros, trus jaga pola makan, pola tidur, life style dll. In shaa Allah sih terjaga kesehatannya.

T: Ohhh gitu yah Mas…tapiiii

J: Ibu, kalo ngga yakin mah sebaiknya ngga usah beli milagros, karena yakin dg ikhtiar itu penting banget. Ibarat perkalian mah, jika kita sakit, ihtiar beli milagros nilainya(1), tapi kita tidak yAkin, nilainya(0). 1×0= hasilnya 0, kan?
Beda kalo beli milagros(1), trus yakin bw akan sembuh dg izin Allah(1), in shaa Allah sembuh. 1×1=1, ya kan Bu…?

T: Oke dech Mas… Terima kasih banyak Informasinya, nanti kalau sewaktu2 sy butuh milagros bisa menghubungi kemana lagi Mas…

J: Boleh bu 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Hubungi Kami

    By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website